Rabu, 08 April 2009

my 3dmax project


Akhirnya setelah sekian lama bertapa...(darimana bang ko ka..?) selesai mi kodong saya buat ini gambar rante bassi (nabilang org inggris: metal chain..), meskipun dengan modal speak english yang pas2an nan amburadul (pake bhs Inggris tutornya bah..) dan Alhamdulillah, hasilnya yah seperti disamping, heheheh. Tutor modelingnya trus terang saya dapat dari webnya orang pintar baru jago yg saya dapat di internet...itu mi sy ikuti, cuma kemudian, agar membuktikan bahwa saya belajar dengan berfikir (tawwa...betul ko...!), maka untuk materialnya dimodifikasi sedikit, supaya yang mengajar juga bisa bangga, bahwa ilmunya bisa dikembangkan. Kembali lagi ke soal modeling, sy buat di 3dmax 7.0, lalu di photoshop, se kasi lens flare, supaya lebih cantik...(knp msh jelek?...-biar saya!), lalu difinishing, dan skarang adami di sini, cantik bah...(huuu..puji ale....-biar sayaaa!)
Bagi teman2 yang kbetulan mampir, kalo mo dapat tutor 3dmax, klik disini: http://www.secondpicture.com/3d_tutorials.html Segitu ji dulu mungkin, mo ka belajar lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar