Jumat, 27 Maret 2009

Petuah Bijak

Hikmah adalah Aset orang mukmin yang tercecer, dimanapun ia menemukannya, ialah yang paling berhak memilkinya....

Berani adalah Perlawanan terhadap Penguasaan Rasa Takut, bukan Peniadaan rasa takut. Mark Twain

Kesuksesan tergantung pada kekuatan untuk bertahan. Kurang tabah, merupakan salah satu alasan orang gagal dalam kehidupan.

Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan kesadaran. James Grover Thurber

Meski anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikirkanlah Cinta, meski tak mengucapkannya, maka dunia pun akan terasa lebih terang. Ella Wheeler Wilcox

Kecantikan seorang perempuan bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang perempuan harus dilihat dari matanya, tempat dimana Cinta itu ada.

Ali bin Abi Thalib: Hiburlah hati, sebab jika ia dipaksakan dalam satu hal, maka ia akan jenuh.

Mengatakan Cinta sebenarnya tak membuktikan apa-apa, hanya sekadar mempertegas suatu hal dengan tujuan berkoalisi untuk jangka waktu yang tak ditentukan dan sarat dengan janji-janji bias.

Mendirikan Shalat, selain sebagai implementasi status keimanan seoang Muslim, tetapi juga adalah Pembuktian dari konsekuensi logis orang-orang yang ber-TUHAN.

Seorang yang optimistis, selalu melihat kesempatan di setiap malapetaka, sedangkan orang yang pesimistis, selalu melihat malapetaka disetiap kesempatan.

Beajar tanpa berpikir adalah kerja sia-sia, berpikir tanpa belajar, itu berbahaya. Confusius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar